Selasa, 10 Februari 2015

Agar Rambut Cepat panjang secara alami

Hai.. untuk kalian para perempuan yang ingin memelihara rambut panjang sehat, bagus, aku ada sedikit tips nih..

 Peran rambut dan kuku hampir sama besarnya dengan peran kulit untuk memperoleh penampilan terbaik. Anda telah memiliki kulit wajah dan kulit tubuh yang cantik, putih dan bersih, didukung dengan kuku kaki dan tangan yang terawat dan cantik, namun bagaimana dengan keadaaan rambut Anda?
Apa sudah sehat dan cantik alami? Apa rambut Anda tampak panjang lurus dan tebal alami?. Faktanya, banyak sekali wanita yang tidak begitu memerhatikan kondisi kesehatan rambutnya karena lebih fokus merawat kecantikan kulit dan kuku. Perawatan rambut seadanya, hanya dengan membersihkan rambut saja tidak cukup untuk memenuhi nutrisi rambut agar rambut cepat panjang. Diperlukan beberapa treatment lainnya yang berfungsi sebagai perangsang pertumbuhan rambut dari akarnya.
Salah satu perawatan yang baik dan patut untuk dicoba adalah dengan memakai cara alami. Ada 2 patokan yang harus Anda perhatikan untuk menggunakan cara alami ini, yakni dengan mencoba menjauhi gaya hidup tidak sehat khususnya kebiasaan buruk yang berhubungan dengan rambut, yang kedua dengan memanfaatkan bahan alami untuk membantu membuat rambut lebih panjang dan lebih tebal.
agar-rambut-cepat-panjang-lurus-tebal-alami

Agar Rambut Cepat Panjang dan Lurus Tebal Secara Alami

Agar rambut cepat panjang dan tebal dibutuhkan penguasaan metode alami yang mana akan dijelaskan di bawah ini:
1. Konsumsi banyak makanan sehat
Menambah nutrsi rambut tidak hanya cukup dilakukan dari luar tubuh saja, peran makanan sehat juga penting untuk menjaga keseimbangan nutrisi rambut. Nutrisi yang seimbang disertai dengan keseimbangan perawatan rambut yang dilakukan dari luar dan tidak melakukan berbagai kebiasaan buruk yang dapat memengaruhi kesehatan rambut merupakan kunci terpenting untuk membuat rambut tidak mudah patah dan rontok sehingga pertumbuhan rambut tetap berjalan lancar dan rambut lebih cepat panjang. Konsumsi makanan yang tinggi akan protein dan serat karena keduanya baik untuk folikel rambut.
2. Pakai kondisioner
Penggunaan kondisioner akan menjaga kelembaban yang memang dibutuhkan oleh rambut. Gunakan kondisioner secara teratur setelah keramas untuk rambut lebih sehat dan tumbuh lebih tebal.
3. Tidak menggunakan peralatan rambut yang menghantarkan panas
Agar rambut cepat panjang secara alami, cobalah untuk tidak menggunakan berbagai peralatan rambut yang akan menghantarkan suhu panas, seperti pengering rambut. Suhu panas tidak baik untuk kesehatan rambut, rambut yang sering terpapar suhu panas, baik dari sinar matahari maupun pengering rambut akan mudah kering dan rontok yang mana tidak sesuai dengan kebutuhan Anda yang ingin memiliki rambut panjang alami.
4. Menggunakan minyak alami dan pijat kepala secara teratur
Agar rambut cepat panjang dan lurus gunakanlah berbagai minyak alami sebagai bahan alami pelembab rambut. Minyak alami memiliki kandungan baik yang dapat merangsang pertumbuhan rambut, oleskan minyak lavender pada kulit kepala serta helaian rambut lalu pijat beberapa menit agar minyak meresap. Memijat kepala secara teratur membantu melancarkan peredaran darah yang akan menuju ke rambut.
5. Mengkonsumsi vitamin E dan menghindari kebiasaan mewarnai rambut
Untuk menambah nutrisi rambut, sebaiknya Anda lebih banyak mengkonsumsi makanan yang kaya akan vitamin E. Selain itu, menghindari kebiasaan mewarnai rambut akan ikut membantu menjaga kesehatan rambut.


 http://www.ciricantik.com/agar-rambut-cepat-panjang-dan-lurus-tebal-secara-alami/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar